Beranda > cpns, info > Pengumuman Hasil Tes CPNS Magetan 2009

Pengumuman Hasil Tes CPNS Magetan 2009

Berikut saya tuliskan hasil tes cpns magetan 2009 yang saya tulis manual dengan melihat di koran jawapos hari ini (mohon maaf kalau tidak semua saya tulis karena banyak sekali) Semoga bisa bermafaat bagi rekan-rekan yang membutuhkan informasi ini

Saya tulis yang sedikit formasinya (capek juga nulis banyak :-) ).

Perawat Gigi (D III Keperawatan Gigi)

  • 122063030004 ARI ROFIHANTORO
  • 122063030001 YULIANINGSIH

Sanitarian (D III Kesehatan Lingkungan)

  • 122083050013 SUNARTI
  • 122083050008 INDAH WIDIYAWATI

Pengawas Sistem Kelistrikan (S1 Teknik Elektro)

  • FENDY TRI BUANAWAN
  • ANAM DWI SATRIA
  • ETIS WARSENGGAL

Teknisi Mesin (D III Teknik Otomotif)

  • ARISANTO TRI WISONO
  • SINGGIH HARI PRAYOGO
  • ARIEF RAKMAN HAKIM

Pengawas Pengoperasian Alat Berat (S1 Teknik Mesin)

  • SONY ANDRIANTO
  • ARIEF PRABOWO SUKOCO
  • DONNY ASMARA PUTRA
  • DWI PRIYANTO, ST

Pengawas Benih Ikan (s1 Perikanan)

  • TITIK MINARSIH
  • YANIK PURWIDYAWATI

Pengawas Benih Tanaman (s1 Pertanian)

  • HERNI KARTIKAWATI
  • OCTA PRIHATININGTYAS

Pengawas Bibit Ternak (s1 Peternakan)

  • HENNY MAULUTI RAHAYU
  • SETIAWAN DWI ING MARANATA

Pranata Komputer (s1 Komputer/Informatika)

  • PUJO TRI SWASONO
  • PUJI UTAMI
  • WISNU RUSLANTO
  • YERRY PRASETYO NUGROHO

Auditor (s1 Ekonomi Akuntansi)

  • TRIANA MART SANTI
  • LUKY RIANA WINDRADINI

Pengawas Bibit Ternak (D III Peternakan)

  • HASONTA SOLIKIN
  • SYAIFUL ROCHMAN

Pengawas Mutu Hasil Pertanian (S1 Pertanian)

  • ENI MARYANI

Pengawas Mutu Hasil Pertanian (S1 Teknologi Hasil Perikanan)

  • ENDRO DEWANTORO SINIWOKO

Pengawas Mutu Pakan ( S1 Nutrisi dan Makanan Ternak)

  • EVA AYU MEILIA RIZKI SOFIATI
  • YOHANA ARDIANTI INDRIATMOKO

Guru Kelas SD (S1 PGSD)

  • NINIK STYANINGRUM

Guru SMP Agama Islam (S1 Pendidikan Agama Islam)

  • TAFSIRUL ANAM

Guru SMP PPKn (S1 Pendidikan PPKn)

  • HENNY RATNA DEWI
  • HENI KASIATI

Guru SMP Matematika ( S1 Pend. Matematika/S1 Matematika dan Akta IV/Sertifikat Profesi)

  • RIKA YUSPITASARI
  • TAUFIQ SUDIRMAN

Guru SMP Biologi

  • LIA DWI HERUWATI
  • EMY SULISTYORINI
  • RUPINGAH

Guru SMP Bahasa Indonesia

  • KUKUH PURNOMO
  • ANI FITRIYAH

Guru SMP Bahasa Inggris

  • INDRIYA NUR ROKHMAH
  • IMMA RYSKA PRIMAWATI
  • ENY WARSIATI

Guru SMP Ekonomi / Akuntasnsi / Koperasi

  • HENI LUSIANA
  • NITA RAHAYU WIDODO
  • YUDHA OCHTAVIA

Guru SMP Bahasa Daerah/Jawa

  • NENCIS DWI SURYATI

Guru SMP Kesenian

  • AGUNG WIDODO
  • AMIR MAHMUDI

Guru SMP BP/BK

  • EVTIE PUSPASARIE
  • MUNDRIKAH

Guru SMP TIK

  • SUYADI
  • INTAN PRAMESTY
  • JOHAN MUSTYAHIDAN

Selengkapnya silahkan di baca pada koran Jawapos hari 28 Nopember 2009

About these ads
  1. doeljet
    November 28, 2009 pukul 7:32 pm

    tolong yang formasi inggris SD mas,please banget

  2. paijo
    November 28, 2009 pukul 8:22 pm

    Mas, bisa dikasih info siapa aja yg lolos dlm formasi Penyuluh Kesehatan Masyarakat??
    Saya butuh nie.. Saya cari2 blm ketemu.. Thx

  3. bambang
    November 28, 2009 pukul 9:52 pm

    tolong bagi tmn2 yang tahu hasil tes magetan 2009 diposting ya…semua

  4. cahyaning oktaviani
    November 28, 2009 pukul 9:58 pm

    ma stolong dong, cahyaning oktaviani, formasi guru kelas ( DII PGSD ) diterima gak.. bingung banget… tolong ya mas…

    Makasih banyak ya…

  5. November 29, 2009 pukul 6:13 am

    di internet pngumuman magetan gak da.dtulis jg donk yg teknik sipil sapa aja yg ktrima

  6. November 29, 2009 pukul 6:32 am

    waduh….
    hanya magetan dan ngawi yang ada di koran, lalau untuk ponorogo, madiun , pacitan??

  7. henri nurhamid
    November 29, 2009 pukul 7:29 am

    tolong ceke!magetan!d2 pgsd guru kelas sd”nama henri nurhamid,sukarjan,suyono,didik,dan budi utomo ada daftarnya nggak????bls.trims

  8. ENDANG
    November 29, 2009 pukul 7:43 am

    MAS, TOLONG LIATIN FORMASI GURU BAHASA INDONESIA ADA NAMA ENDANG SUSILOWATI GA? MAKASIH

  9. SLAMET DARYANTO
    November 29, 2009 pukul 7:48 am

    TOLONG DI INFORMASIKAN HASIL TES SAYA DI MAGETAN S1 EK MANAJEMEN Bidang yang dilamar Penyuluh keluarga berencana. tlp 081313659448

  10. MUHAMMAD ABDUL LATIF
    November 29, 2009 pukul 8:43 am

    tlg yang pengumuman guru SD bahasa inggris juga ditampilkan, kami butuh banget coz website resmi kab magetan ga’ bisa dibuka. trim…

  11. MUHAMMAD ABDUL LATIF
    November 29, 2009 pukul 10:00 am

    tlg yang pengumuman guru SD bahasa inggris juga ditampilkan, kami butuh banget coz website resmi kab magetan ga’ bisa dibuka & saya berdomisili di BOJONEGORO. trim… MUHAMMAD ABDUL LATIF 085235222427

  12. putu
    November 29, 2009 pukul 12:17 pm

    thx sdh mbntu mski analisis kpgwaian blm ada

  13. indah
    November 29, 2009 pukul 8:04 pm

    truss kenapa g ditampilkan semua,,,kita yang di daerah lain kesusahan ni cari info cpns magetan….????

  14. bambang
    November 29, 2009 pukul 8:47 pm

    Tolong bagiteman-teman yang tahu hasil tes CPNS Magetan tahun 2009 diposting ya…. place…. orang sragen nich ga tau pngumumannya.

  15. Sulis
    November 29, 2009 pukul 10:17 pm

    Kok cuma dikit bos..

  16. yoyok
    November 29, 2009 pukul 10:57 pm

    tlong kasih info untuk jabatan penyuluh koperasi ya…please…Thank’s..

  17. achmadtakwa
    November 30, 2009 pukul 5:44 am

    mohon kasih info pengumuman hasil Cpns depag bangka belitung thn 2009….

  18. November 30, 2009 pukul 9:04 am

    tlong tuliskan nama-nama yang guru sd bahasa inggris jumlahe 34 magetan ya .,trim

  19. November 30, 2009 pukul 9:08 am

    mas tlong ya cz q anak sidoarjo jd g tahu pengumumane magetan yang guru sd bahasa inggris jmlahe 34 itu

  20. joko budiono
    November 30, 2009 pukul 9:29 am

    Sulitnya cari informasi pengumuman hasil tes cpns kabupaten magetan 2009 dari internet. Mohon tampilkan untuk formasi teknis pranata komputer D3 ??!!!
    Terima Kasih,…

  21. November 30, 2009 pukul 10:09 am

    BISA NDAK NI NULISKAN UNTUK FORMASI PENYULUH PERTANIAN… KEBETULAN SAYA DI SOLO… SULIT BUKA INFO HASIL TES CPNS MAGETAN LEWAT KOTAMAGETAN.COM

  22. November 30, 2009 pukul 10:25 am

    pertamax….kemeng mas yach duh kasihan….

  23. November 30, 2009 pukul 10:25 am

    selamat buat yang udah lolos semoga bisa menajdi pegawai yang baik dan berdedikasi tinggi

  24. ninik
    November 30, 2009 pukul 1:32 pm

    mas tolong liatin
    Ninik Ika Widayanti
    Guru Kelas SD D2

  25. eka
    November 30, 2009 pukul 3:41 pm

    tengkyu infonya, untuk D3 Pariwisata yang masuk siapa aja ya…???? tengkyu lg..:-)

  26. indri
    November 30, 2009 pukul 4:26 pm

    tolong liatin nama Indri Hapsari P. formasi pengendali dampak lingkungan.
    Satu lagi Amida Isnaini Fajri formasi Penyuluh Pertanian

  27. Desember 1, 2009 pukul 5:55 am

    weleh weleh weleh…… ternyata eh ternyata kok jenengku gk enek trus piye ki….iki tenanan to mas pengumumane……padahal soal2le yo tk kiro guampang puuuoooll to mas.. hehehe…ngletek”e kok gk masuk….up up up up, tk aq sangat matur nuwun buanget ama yg punya BLOOG ini, smpai disempetin nulisi nama2nya, moga2 sampen diberi umur panjang..heheheeee AMIN.SALAM KENAL AJ dr kang mas raden panji dr AREBAN(AREK BANJARNEGARA)JATENG………..SUWUN-SUWUN………

  28. Desember 2, 2009 pukul 1:51 pm
  29. nur alifah
    Desember 8, 2009 pukul 4:12 pm

    trim’s yaaaaaaa infonya sangat bermanfaat bagi saya

  30. Desember 17, 2009 pukul 7:13 pm

    salam kenal mas dari Kalimantan Tengah

    salam kelan juga mas :-)

  1. Mei 23, 2010 pukul 10:34 am
  2. November 22, 2010 pukul 8:03 pm

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 435 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: