Beranda > Artikel > SEO ga ada gunanya

SEO ga ada gunanya

Haruskah SEO dihilangkan??! Apa keuntungan dan kerugian SEO? Waduh yang lainnya pada belajar SEO, ne malah bilang kalo SEO itu tidak ada gunanya. Eits tunggu dulu bos, SEO yang satu ini bukan SEO (Search Engine Optimization) loh, SEO yang ini adalah SEO (Saya Enggak Optimis). Kata SEO biasanya kita ucapkan kalo kita memang sudah mempertimbangkan segala sesuatu yang kita anggap kita kurang mampu untuk melaksanakannya. Jadi dalam batas pikiran dan kemampuan yang kita miliki, kita sudah bisa memutuskannya. Tapi juga tidak ada salahnya juga SEO itu dihilangkan karena segala sesuatu yang kita anggap baru atau tidak kita kuasai akan menjadi hal baru untuk kita. Secara otomatis kita akan memperoleh pengalaman dan tentunya sesuatu yang baru entah itu ilmu atau apapun. Misal dalam ujian nasional sekolah, kita harus menghilangkan SEO ini. Nah untuk menghilangkan SEO ini kita benar-benar harus siap untuk menghadapi ujian tersebut, tentunya dengan belajar atau ditambah dengan ikut bimbingan diluar atau les privat sekalian. So kita prepare kita benar-benar udah matang. Tapi lain lagi ceritanya kalo masalah cewek, ada yang berfikir SEO dan ada juga yang tidak memperdulikannya alias pokoke tembak aja masalah diterima atau tidak urusan belakang (hehehe nekat juga neh). Masih banyak contoh lainya di kehidupan sehari-hari. SEO atau SO (Saya Optimis) itu juga bisa dibilang pilihan. Jadi kita sendirilah yang bisa menentukannya.

Kategori:Artikel Tag:
  1. November 2, 2008 pukul 11:51 pm

    kirain ada related ama mesin pencari, kalo optimis saya setuju kita kudu optimis

  1. Desember 6, 2010 pukul 2:54 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: