Beranda > 1, Artikel, Var > GZON.US Mencari Tuannya | Kontes SEO for Beginner

GZON.US Mencari Tuannya | Kontes SEO for Beginner

Hah ada-ada saja ide para pembuat kontes SEO, tapi kontes yang di khususkan untuk beginner ini kayaknya emang lain daripada yang lain. Tidak seperti kontes yang saya posting kemarin. Konsepnya dari kontes ini adalah MEMBERI PEKERJAAN BUKAN HANYA MEMBERI GAJI SEKALI. Lalu apa hadiahnya dari kontes ini ?

Seperti tertulis di blog yang empunya kontes bahwa hadiah dari kontest ini adalah satu buah domain premium untuk satu pemenang . Berikut detailnya :

  • Domainnya=> GZON.US (status ktif, terindex google, dibeli tanggal 11 juni 2009). Cek Disini kalo ga percaya
  • Lama kontes: 20 juni – 11 september2009 (domain tepat berumur 3 bulan)
  • Domain transfer menggunakan jasa godaddy.co + biaya di tanggung.
  • Penentuan pemenang : cek di google.co.id urutan teratas.

Syaratnyapun juga mudah kok. nah dari kontest ini ditargetkan :

  • Membanjiri GZON.US dengan inbound link
  • Membanjiri GZON.US dengan visitor
  • Pagerank bagi GZON.US dari hasil inbound link
  • Alexa rank yang kecil karena banyak visitor
  • Hasil SERP GZON.US dari search engine yang baik
  • Domain siap di monetize

So bagi para beginner seperti saya silahkan ikutan kontes ini, seperti apa yang saya tulis kemarin NO DREAMING NO ACTION sekarang waktunya untuk ACTION kalo pingin punya si www.gzon.us.

Kategori:1, Artikel, Var Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. Juli 6, 2009 pukul 2:02 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: