Beranda > Artikel, sejarah > Perjalanan Menuju Sesuatu

Perjalanan Menuju Sesuatu

Sudah lama sekali pingin nulis di blog pertama yang saya buat ini, kalau tulisan yang sebelum ini mungkin hanya sebagai penunjang blog yang lainnya saja. Terlalu lama saya meninggalkan blog ini karena punya blog lain setelah pulang ke tanah kelahiran. Blog ini saya buat ketika masih kuliah semester 6, buatnya di warnet depan kampus ISI Solo. Bagi saya blog ini sangat berarti karena dari sinilah semuanya berawal. Dari kota solo lah perjalan hidup mulai berjalan.

Rasananya seumur hidup tak akan bisa melupakan kota satu ini, karena disinilah semua berawal. Belajar menuju sesuatu yang lebih baik, belajar hidup, belajar menghargai, menghormati. Semua terangkum dalam sebuah proses hidup yang tak berjalan dengan lancar, berbagai halangan, rintangan dan cobaan juga datang menghampiri.

Suka, duka, sedih, tertawa…. di kota itulah begitu banyak pengalaman, pelajaran, persahabatan, persaudaraan, cinta dan kasih sayang ku dapatkan. Meski semua itu juga ada yang meninggalkan luka yang begitu hebatnya.

Aku tak tahu dulu aku menjadi apa, semua serba menbingungkan, perjalanan yang melelahkan, tak punya arah tujuan hidup yang pasti, memaksaku untuk menjalani hidup mengikuti arus yang berjalan. Hingga akhirnya aku harus meninggalkan kota itu.

Sayang…aku pergi meningglakan kota itu bersama dengan kekecewaan yang membuatku sampai mempunyai pikiran untuk mengambil keputusan yang bodoh. Selama di sini seperti ada yang hilang dari hari-hariku. Aku tak bisa berpikir jernih, aku selalu kalah dengan perasaaanku. Hingga satu hari dimana semua sudah jelas ku ketahui, mata dan hatiku mulai terbuka. Hingga 1 tahun sampai sekarang ini ku hindari semua ini dengan hal-hal yang ku senangi, aku tak mau sendiri disini, aku tak mau tidur, aku tak mau bermimpi, aku tak mau memjamkan mataku. Aku takut diam dan aku takut memejamkan mataku, meski hatiku sudah sangat lelah.

to be continue…….

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

