Pameran Buku Magetan 2010

Pameran buku dan lomba kota magetan perpustakaan magetan 2010Kantor Arsip dan Perpustakaan Magetan bekerjasama dengan Semut Production menggelar Pameran Buku pertama dan terbesar di Kota Magetan dan juga mengadakan sederetan lomba-lomba untuk tingkat pelajar SD, SMP dan SMA. Pameran yang akan dibuka pada tanggal 01 Desember 2010 ini akan diselenggarakan di GOR Ki Magetan dan gratis untuk umum. Dibuka mulai pukul 09.00 – 21.00 wib.

Untuk pendaftaran lomba bertempat di Kantor Perpustakaan Magetan di Jalan Basuki Rachmat No.1 Magetan (Gedung DPRD Lama lantai 2). Untuk lomba sudah ditemtukan quota, peserta, tema dan biaya pendaftarannya. Macam lomba yang di selenggarakan adalah lomba Fashion, Lomba Baca Puisi, Lomba Banjari/Sholawatan, Lomba PILDACIL, Festival Campursari, Dance Competition, Lomba Mewarnai, Lomba Menggambar, Parade Band, Lomba Mading, Lomba Klipping dan Lomba Debat SMU. Technical meeting dilaksanakan pada hari sebelum dilaksanakan. Silahkan bagi kalian para pelajar untuk ikut dalam lomba tersebut, untuk info selengkapnya silahkan menuju ke Kantor Perpustakaan Magetan.

 

  1. November 29, 2010 pukul 2:05 pm

    alhamdulilah, pameran buku sekarang sudah mulai ada di magetan. waktu saya smp, pameran2 buku itu adanya di madiun, pak.. hehe. semoga buku2 yang dipamerkan bagus2 ya

  2. Desember 5, 2010 pukul 3:14 pm

    waduh pak koq di post dlu thow…
    pdhal saya mau post ttg itu lhow pak….

  1. Desember 24, 2010 pukul 9:52 pm

Tinggalkan komentar