Beranda > Artikel, blogger > Happy New Year 2013

Happy New Year 2013

Lama tak posting di blog ini sampai-sampai tadi sempat lupa password untuk login hehehehe.. Terakhir kapan ya posting di blog ini, ah kebanyakan blog malah ga terurus blank91 nya. Padahal blog ini adalah blog pertama kali saya punya, jadi saya ngeblog pertama kali tahun 2007 ya dengan blog di wordpress ini. Wah dah hanpir 6 tahun ya usia blogku ini. Kalau dilihat di postingan, terakhir posting pas ramadhan bulan juli 2012, wah vakum sampai 6 bulan ya hehehe..

Memang kalau kebanyakn blog akhirnya malah ga fokus, seperti pekerjaan kalau kita tidak fokus, sabar dan telaten yang ga akan berhasil. Maka resolusi di tahun 2013 saya ingin fokus fokus dan fokus, supaya ada perubahan menuju yang lebih baik. Ok deh met taon baru aja ya sob.. Keep Blogging ! FOKUS!!!

Kategori:Artikel, blogger
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: