Beranda > Artikel, pendidikan > Dunia Pendidikan

Dunia Pendidikan

Seperti tahun-tahun yang lalu peringatan hari Pendidikan Nasional, di sekolah ataupun di instansi terkait melaksanakan upacara. Kemarin juga ikut upacara Hardiknas, isi dari sambutan Menteri Pendidikan diantaranya adalah pendidikan dalam bidang sains, IPTEK dan Seni.

Sudahkah dunia pendidikan di Indonesia ini mengalami perubahan, mengalami kemajuan atau malah merosot ? Masyarakat kita tentunya bisa menilainya sendiri. Dan sering kita dengar dunia pendidikan kita tercoreng oleh ulah oknum guru yang melakukan perbuatan yang tidak terpuji. Sungguh sangat disayangkan dan ironis sekali hal-hal yang terjadi seperti itu.

Di TV dan Koran tentunya kita melihat dan membaca kasus seperti pencabulan ataupun pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru. Perlukah para guru ini di didik lagi moralnya ? Perlukah adanya seleksi yang ketat dalam penerimaan guru ini sebelum mereka benar-benar masuk ke dalam dunia pendidikan. Hilangnya norma-norma, menipisnya moral dan keimanan sudah menjadi masalah yang perlu dipikirkan. Tak hanya itu saja, tak jarang juga tersebarnya video bokep atau video mesum yang dilakukan oleh para pelajar kita, baik itu tingkat SMP, SMK, SMA dan Perguruan Tinggi. Pendidikan jangan hanya mengajarkan rumus-rumus atau yang lainnya tapi perlu adanya keseimbangan dengan adanya pendidikan moral, agama, seni. Kemajuan IPTEK juga menjadi salah satu faktor rusaknya moral. Dan melalu postingan ini saya sebagai fans setia master mister ndru tetap dengan setianya mendukung di kompetisi Edhie Baskoro Yudhoyono yang hanya tinggal beberapa hari lagi. Tetap semangat buat ndru !!🙂

Kategori:Artikel, pendidikan Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: