Beranda > Artikel, blogger > Motivasi atau Phobia kah ?!

Motivasi atau Phobia kah ?!

– Akhir Februar 2010, Sekitar jam 11 Malam –

Anak lahir umur kita 31 persepsi kita nikah umur 29-30
anak kita sampai di lulus tk usia kita tambah 6 tahun berarti 31 tambah 6 samadengan 37
sd, smp, sma butuh waktu 12 tahun, itu jelas tidak bisa ditawar…
ga percaya itung aja sendiri….
berarti usia kita saat anak kita lulus sma adalah 37 ditambah 12 samadengan 49.
nah sampai lulus sma aja usia kita sudah 49. sudah cukup senja bukan…
keputusan untuk menyekolahkan anak hingga kuliah ternyata rentan banget dengan
usia yang sudah senja,,,,dan jenis kerjaan yang kita profesikan…
cukup berat bukannn.
jadi jika waktu kuliah anak kita 5 tahun berarti hingga lulus kuliah
usia kita adalah 49 ditambah 5 samadengan 54.
lolololoooooooo udah tua  ya kitaaa….
54 tahun looo
iya kalo  anak kita cuma satuuu
iya kalo anak pertama kita lahir saat usia kita 31
kalo semua meleset gimana?
aduhh duhhh duhhhhh…
ternyata berat loooo jadi orang tua…… maka hal yang kita lakukan apa?
cepat cepat menikah,,,, punya anak adopsian,,,atau punya anak dulu dengan nikah n siri atauuu ?????

bener kui yen secara teori tapi opo arep grusa grusu golek bojo.
lha yen awake dwe wae ora siap atau belum siap meh kepiye…opo arep mekso ?

kayak pramuka wae opo-opo disiapke…wong awakke dewe
menungso sering kpleset-pleset….awet jamane golden powel sampe jamane dajjal
yo paleng siap grak…siap grak…..

aduh aduhhh   itu salah semua persepsinnya tuhhhh
kalo nikah tuhhhh selalu ga ada siapnya…..
kalo nunggu siap ga akan ada siapnya…
tidak grusa grusu bener tapi harus dihitunggggg
nah konsep nikah ternyata tidak membutuhkan cintaaa////
hal itu udah banyak dilalui orang orang generasi diatas kita
bahkan nikah pun sebelumnya tidak dikenalnya…
justru ada proses negosiasi tentang segala hal dengan pasangan kita, dengan kultur keluarga pasangan kita…
nah proses negosiasi tersebut ternyata yang disebut jalinan langkah yang ada di dalam rumah tangga
kalo tidak ada negosiasi,,, kan terus bertemu dengan pertarungan idealisme…

wis rampung wae nek ngomong, sing penting ayo do dang nikah ae…lha ngko nek wis
nikah ngmonge nek bedo meneh. sesuatu sing rung dirasake awake dewe jik ngawang2 atau mereka-reka,
koyo nek rung ngerti rasane kopi…terus ngrasake ngombe…ngomonge mesti bedo ketika awake dewe
rung ngrasake ngombe kopi

ya tuhan hadirkan aku pencerahan…………..

ada satu lagi yang mau aku lontar kan pada dua orang ini…
ternyata hidup itu tidak selesai dengan hitungan hitungan logika yang saya paparkan tadiiii
ternyata ada hal  yang irrasional bergerak seiring hal yang rasional…..
ada hal hal yang tidak kita percayai dan bisa saja terjadi….
dan kita sebagai kaum lelaki tidak peka terhadap itu
dan siapa yang paling peka…
cobalah cari seseorang wanita yang diciptakan Tuhan sebagai pelengkap
tulang rusuk kita dan mempunyai feeling sebagai hal yang menyeimbangkan
rasional dan irrasional dalam hidup kita

Kategori:Artikel, blogger Tag:
  1. Maret 2, 2010 pukul 6:04 pm

    lha yo gitu

  2. sarie
    Maret 6, 2010 pukul 1:14 pm

    hahahahahah…..kok bisa aku bgt!!! tapi ancen belom dpt feel n belom pengen se, kalo takut mungkin ntar pas saatnya.tapi buat sekarang……gak dulu ah, masi pengen MELAJANG!!!hohohohoh,….but nice words bro!

  3. Maret 6, 2010 pukul 6:18 pm

    jang****….! meden2ni kancamu wae😀

  4. Yarkasi
    Maret 6, 2010 pukul 7:55 pm

    ah, besok nikah ahhhh….

  5. Maret 7, 2010 pukul 1:43 pm

    la yow uwie yen ancen nthuk anugrah nduwe anak…
    hla nek hura trus kepriben mas…
    he he ^^

  6. Maret 12, 2010 pukul 2:20 pm

    salam blogger…….

    salam terus awit mau hahahaha…hmm dilarang nyepam🙂

  7. Maret 12, 2010 pukul 2:22 pm

    salam blogger…….

    y mas salam juga

  8. Sarie
    Juli 17, 2010 pukul 2:58 pm

    hmm…he will merry me… 🙂 😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: