Beranda > journal, sekedar menulis > Teng-Teng Crit (tenguk-tenguk crito)

Teng-Teng Crit (tenguk-tenguk crito)

Saya nulis ini tidak ada maksud jelek atau negatif tapi sekedar cerita saja dan supaya nanti seandainya saya menjadi panitia yang mengadakan lomba bersikap secara baik/profesional. 2010 kemarin saya coba-coba mengikuti lomba SEO yang diadain oleh fakultas salah satu universitas ternama di jogja. Dan alhamdulilah, seperti yang terlihat di sekrincute saya termasuk pemenangnya. Saya mengikuti apa yang di tulis di pengumuman tersebut untuk segera konfirmasi. Lewat email sudah, komentar disitu juga sudah, SMS juga sudah.Lama sekitar 2 minggu belum juga ada tanggapan/pemberitahuan ulang. Akhirnya ada sms balasan, yang isinya akan segera di transfer. Namun juga belum ada kiriman. Akhirnya saya sempat malas juga. Dan terakhir minggu kemarin (bulan maret, padahal pengumuman lombane bulan desember 2010) ada seorang pemenang juga yang sempat add di pesbuk saya mengatakan bahwa dia dah dapat kiriman setelah di minta terus (kebetulan dia adalah mahasiswa di kampus tersebut tapi beda jurusan). Ah saya sudah malas untuk meminta lagi..saya cuma berpikir semoga seandainya saya jadi panitia saya tidak seperti itu. (curhat ki mas bro koyoke hahaha) 🙂

  1. Maret 23, 2011 pukul 8:46 pm

    hahaha………klw jadi saya terus tak minta pak….hehe

  2. Maret 24, 2011 pukul 8:30 pm

    sabar sir.,.,.

    bantu saya iaa..
    klik link ini http://vv.vg/6vwT
    terus connect ke Facebook ., ^_^
    sangat membutuhkan bantuannya., T_T

  3. April 7, 2011 pukul 1:18 pm

    kekekeke… minimalwis oleh tambah pengalaman mas, duite hadiah dibayar nganggo duwit YEN…. Yen Ono maksude

  4. April 8, 2011 pukul 10:09 am

    pirang critan iki?

  5. April 8, 2011 pukul 11:40 pm

    judule iku sing ora nguwati, katik crit segala

  6. Agustus 15, 2011 pukul 9:59 pm

    hwah.dhuh.dhuuuhh…..
    kok sampai segitunya toh, Mas Agung??
    panitiane gak propecional babar blass…yo?
    huh. hajar Pak Agung….parani. wakakakak…
    tapi, selamat dach…sudah dapat juara..

    🙂

  1. April 12, 2011 pukul 11:50 pm

Tinggalkan komentar