Beranda > Artikel, blogger, journal, magetan, sekedar menulis > Kopdar BLOGGER SMASA

Kopdar BLOGGER SMASA

blogger sman 1 magetanSetelah sempat tertunda kemarin untuk ngadain kopdar kecil-kecilan blogger SMASA, akhirnya hari sabtu kemarin jadi juga kopdarnya, meskipun baru bisa diikuti oleh 4 orang saja. Ada hatifah yang bermarkas di hatifah.com, Alvin di wonglow.blogspot.com dan si Yoga di getanewarticles.blogspot.com.  Sebenarnya ada banyak sekali anak SMASA yang ngeblog, mungkin suatu hari nanti mereka yang belum gabung ikutan gabung.

Sepulang sekolah akhirnya ngobrol di didepan ruang perpus di sebelah utara lapangan tenis (alhamdulilah dapat kiriman snack dari anak2 MPK (Majelis Perwakilan Kelas) yang tadi ngadain dialog terbuka, meski cuma dapat satu lumayan lah untuk berempat 🙂 ). Obrolan kita seputar blog dan sekolah, mulai dari yang jarang nulis, alasan ga sempat buat ngeblog, ngobrolin Teknik SEO , RSBI lah sampai berangan-angan jadi EO hehehahahhuhu..

Sebenarnya saya juga sempat ngajak teman-teman pengajar lainnya untuk ngeblog, tapi kayaknya mereka belum tertarik atau sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.  Ada satu orang pengajar yang bisa dibilang aktif juga ngeblog, beliau ini guru Agama Islam di SMAN 1 Magetan. yaachhh…semoga saja kopdar perdana ini menjadi awal dari perkembangan blogosphere di SMAN 1 Magetan.

 

  1. Desember 6, 2010 pukul 3:52 pm

    gooood
    sukses bRo….

  2. Indra
    Desember 6, 2010 pukul 4:41 pm

    smoga blog ini semakin maju..
    dan selamat menempuh hidup baru..

  3. Desember 6, 2010 pukul 9:51 pm

    go – Blog magetan

  4. Desember 6, 2010 pukul 10:46 pm

    Nice inpo pak….

  5. Desember 7, 2010 pukul 9:54 am

    amiiiinnnn.,

  6. Desember 7, 2010 pukul 7:03 pm

    pak kapan lagi nee kopdare . . .
    ngomong ngomong guru agama mesti pak andik wi . . .

    visit my blog :
    http://wonglow.blogspot.com/#
    http://alvinnurluqman.blogspot.com/#

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar