Beranda > Artikel, blogger, journal, magetan > Final SMASA BUPATI CUP 2010

Final SMASA BUPATI CUP 2010

DANCE SMAN 1 MAGETAN

DANCE SMAN 1 MAGETAN

Hari ini adalah final SMASA BUPATI CUP 2010, pertandingan diawali dengan perebutan posisi 3 dan 4 antara SMAN 1 Maospati dan SMAN 2 Magetan yang akhirnya dimenangkan oleh tim dari SMAN 2 Magetan. Setelah di isi dengan berbagai sajian hiburan dari para siswa SMAN 1 Magetan berupa dance, lagu, dan seni bela diri pertandingan final antara tim SMAN 1 Magetan melawan tim SMAN 3 Magetan digelar.

Tribun GOR Ki Mageti sudah dipadati oleh para supporter dari para pelajar, dan nampak terlihat di tribun sebelah utara dipenuhi oleh supporter tuan rumah SMAN 1 Magetan dan di tribun sebelah selatan dipenuhi oleh supporter dari SMAN 3 Magetan. Pertandingan berlangsung sangat seru ditambah dengan para supporter dari kedua tim. Dan akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim dari SMAN 1 Magetan.

Penyerahan Piala oleh Sekda Magetan

Penyerahan Piala oleh Sekda Magetan

SUPORTER SMAN 1 MAGETAN

SUPORTER SMAN 1 MAGETAN

TIM VOLY SMAN 1 MAGETAN

TIM VOLY SMAN 1 MAGETAN

Acara ditutup dengan upacara penutupan dan sebagai pembina adalah Sekda Magetan, yang mewakili Bupati Magetan. Penyerahan piala dilakukan oleh Sekda Magetan Bapak Aziz, Kepala Dinas Pendidikan Magetan Bapak Bambang, Perwakilan dari BRI Magetan dan Kepala SMAN 1 Magetan. VIVA DE SMASA MAGETAN !!

  1. Agustus 5, 2010 pukul 6:36 pm

    aq mau dikenalkan dengan dancer-dancer diatas,, wekwkwkwkw

  2. Agustus 6, 2010 pukul 1:59 pm

    nek kui yo jelas ae kw gelem mas…tapi masalahe gelem ga dancer e dikenalke mbi kowe wkwkwkwkwk

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar